Kamis 29 Aug 2024 20:08 WIB

Beredar Poster Anies Berpasangan Ono Surono di Pilgub Jabar

Ono Surono menyampaikan belum menerima informasi dari DPP Partai tentang pasangan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono
Foto: Dok Republika
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Teka-teki pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan diusung PDI Perjuangan masih misterius di hari terakhir pendaftaran peserta pilkada serentak, Kamis (29/8/2024). Namun, beredar poster Anies Baswedan berpasangan Ono Surono pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di media sosial.

Seperti dilihat, berlatar belakang kantor Gedung Sate Jawa Barat berwarna merah, Anies Baswedan berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono. Mereka mengenakan pakaian putih dan mengenakan peci hitam.

Baca Juga

Tertulis keterangan di poster tersebut "Anies Baswedan dan Ono Surono Calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat."

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono menyampaikan bahwa belum menerima informasi dari DPP Partai tentang pasangan yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat. Ia mengaku masih menunggu keputusan dari DPP.

"Assalamualaikum, kawan-kawan sekalian banyak pertanyaan dari kawan media, kader partai tentang calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan didaftarkan oleh PDIP Perjuangan. Saya berikan informasi," ujar Ono seperti dikutip dari laman instagram miliknya, Kamis (29/8/2024).

Ono mengatakan hingga pukul 18.04 WIB belum mendapatkan informasi dari DPP partai. Sehingga pihaknya masih menunggu nama calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan memberikan kejutan kepada warga Jawa Barat. "Saya pastikan dan mohon doa dari wargi Jawa Barat PDIP akan mendaftarkan di detik menjelang penutupan," kata Ono.

Sebelumnya, di hari pertama pendaftaran Pilgub Jabar, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yang pertama mendaftar, Selasa (27/8/2024). Selanjutnya pasangan Ahmad Syaikhu dengan Ilham Habibie, Kamis (29/8/2024).

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement