Kamis 29 Aug 2024 21:39 WIB

Kunjungi Polsek, Ini Pesan Kapolres Indramayu Jelang Pilkada

Ari menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek di jajaran Polres Indramayu, Kamis (29/8/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek di jajaran Polres Indramayu, Kamis (29/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Jelang Pilkada Serentak 2024, jajaran Polres Indramayu terus berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak lainnya.

Untuk itu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek di jajaran Polres Indramayu, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga

Dalam kegiatan tersebut, kapolres mengunjungi Polsek Indramayu, Polsek Sindang, dan Polsek Jatibarang. Kunjungan itu juga sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi dan memastikan kesiapan jajaran Polsek dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Kunjungan itu disambut hangat oleh unsur Forkopimcam setempat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), sejumlah kepala desa, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (Toda), serta masyarakat setempat.