Ahad 01 Sep 2024 16:30 WIB

In Picture: Pesta Gol Barcelona ke Gawang Valladolid

Barcelona menang dengan skor 7-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Barcelona Raphinha mencetak gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Dani Olmo membawa bola saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Para pemain Barcelona merayakan gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Robert Lewandowski melakukan salto saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Inigo Martinez melakukan tendangan untuk mencetak gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Ekspresi pemain Barcelona Raphinha saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Valladolid Javi Sanchez berebut bola dengan pemain Barcelona Dani Olmo saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Dani Olmo merayakan gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona berhadapan dengan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ​​​​Spanyol, Sabtu (31/8/2024).

Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. Pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Real Valladolid ini tiga gol di antaranya dibuat Raphinha.

Raphinha melesakkan gol-golnya pada menit ke-20, 64 dan 72. Sementara empat gol lain dibuat Robert Lewandowski (24), Jules Kounde (45+2), Dani Olmo (82) dan Ferran Torres (85).

Hasil pertandingan ini membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga 2024-2025 dengan catatan sempurna 12 poin dari empat pertandingan. Adapun Valladolid bertengger di peringkat ke-12.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement