Senin 02 Sep 2024 18:04 WIB

Sempat Kebingungan Jenguk Sudirman di Banceuy, Dedi Mulyadi Terus Kawal Kasus Vina

Keberadaannya sempat misterius selama tiga bulan terakhir, hingga akhirnya dikabarkan Sudirman ditahan di Lapas Banceuy.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Kang Dedi Mulyadi saat menjenguk terpidana kasus Vina Cirebon, Sudirman, di Lapas Banceuy Kota Bandung. (Dok KDM)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Di tengah pencaloinannya sebagai calon gubernur Jawa Barat (cagub Jabar), Dedi Mulyadi ternyata masih sibuk mengawal kasus Vina Cirebon. Teranyar, Dedi ikut sibuk mempersiapkan sejumlah saksi untuk bisa hadir dalam sidang Peninjauan Kembali (PK) para terpidana kasus Vina Cirebon.

Seperti terlihat dalam Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, dia menyempatkan waktu menengok Sudirman, salah satu terpidana kasus Vina Cirebon, di Lapas Banceuy, Kota Bandung. Dedi bareng bersama tim kuasa hukum Sudirman seperti Jutek Bongso, Rully Panggabean, Titin Prialianti menjenguk Sudirman di Lapas Banceuy.

Seperti diketahi, Sudirman menjadi satu terpidana kasus Vina Cirebon yang misterius. Tiga bulan tidak diketahui keberadaannya dan terpisan dari enam terpidana lainnya. Jika enam terpidana lain ditahan di lapas, namun Sudirman satu-satunya yang ditahan di Polda Jabar.

Keberadaannya sempat misterius selama tiga bulan terakhir, hingga akhirnya dikabarkan Sudirman ditahan di Lapas Banceuy. Di lapas tersebut, Sudirman juga ditempatkan di ruang tahanan wanita.