Kamis 05 Sep 2024 16:17 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Pekerja Diharap Sadari Pentingnya Perlindungan Sosial

Perlindungan ketenagakerjaan membuat pekerja bekerja dengan tenang.

Red: Muhammad Hafil
Peringatan Hari Pelanggan Nasional di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang.
Foto: Dok Republika
Peringatan Hari Pelanggan Nasional di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 4 September menjadi salah satu momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih dekat dengan peserta. Tema peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini adalah “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”.

BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang memberikan pelayanan kepada peserta berupa pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus. Ini diyakini bisa'membangun hubungan lebih dekat dengan para pelanggan.

Baca Juga

Dewi Mulya Sari Selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang memberikan dan menyambut hangat kedatangan peserta yang hadir di kantor Pulogebang secara langsung.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sebuah kebanggaan bagi kami karena diberi kepercayaan untuk melindungi pekerja di seluruh penjuru Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberi pelayanan terbaik dan berkualitas agar pekerja dan keluarga bisa benar-benar merasakan manfaat program pemerintah ini,” ujar Dewi.