Jumat 06 Sep 2024 23:59 WIB

In Picture: Arak-Arakan Obor Api PON XXI di Banda Aceh

Kirab api PON XXI telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pelatih dan atlet tarung derajat terbaik kota Banda Aceh Ali Akbar (kedua kanan) membawa obor saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Pelatih dan atlet tarung derajat kota Banda Aceh Ali Akbar (kiri) menyerahkan obor api kepada Pj Wali Kota Ade Surya (kanan) saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Pj Wali Kota Ade Surya (tengah) menyulutkan api saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Pelatih dan atlet tarung derajat terbaik kota Banda Aceh Ali Akbar (kedua kanan) membawa obor saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024).

Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement