Ahad 08 Sep 2024 22:00 WIB

In Picture: Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut Tiba di Medan

Kirab api PON XXI telah melintasi 18 kabupaten/kota di Sumut.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah peserta Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 membawa obor setibanya di Kantor Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (8/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut yang telah melintasi 18 kabupaten/kota di Sumatera Utara tersebut tiba di Kota Medan dan diinapkan semalam di Kantor Gubernur Sumatera Utara, untuk selanjutnya diarak keliling kota menuju Istana Maimun dan Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Sejumlah peserta Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 tiba di Kantor Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (8/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut yang telah melintasi 18 kabupaten/kota di Sumatera Utara tersebut tiba di Kota Medan dan diinapkan semalam di Kantor Gubernur Sumatera Utara, untuk selanjutnya diarak keliling kota menuju Istana Maimun dan Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Sejumlah peserta Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 membawa obor api saat tiba di Kantor Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (8/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut yang telah melintasi 18 kabupaten/kota di Sumatera Utara tersebut tiba di Kota Medan dan diinapkan semalam di Kantor Gubernur Sumatera Utara, yang selanjutnya besok akan diarak keliling kota menuju Istana Maimun dan Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sejumlah peserta Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 membawa obor setibanya di Kantor Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (8/9/2024).

Kirab api PON XXI Aceh-Sumut yang telah melintasi 18 kabupaten/kota di Sumatera Utara tersebut tiba di Kota Medan dan diinapkan semalam di Kantor Gubernur Sumatera Utara, untuk selanjutnya diarak keliling kota menuju Istana Maimun dan Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement