Selasa 10 Sep 2024 21:35 WIB

Prudential Indonesia Perkuat Komitmen dengan Layanan Tambahan saat HPN

Prudential gelar program-program kesehatan yang mendukung hidup lebih sehat

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan berbagai kegiatan spesial untuk nasabah yang mengunjungi layanan walk-in customer di Jakarta dan sejumlah kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.
Foto: dok Prudential
Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan berbagai kegiatan spesial untuk nasabah yang mengunjungi layanan walk-in customer di Jakarta dan sejumlah kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan berbagai kegiatan spesial untuk nasabah yang mengunjungi layanan walk-in customer di Jakarta dan sejumlah kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan kebutuhan nasabah dan memperkuat posisinya sebagai mitra perlindungan finansial terpercaya di setiap tahap kehidupan.

Nasabah yang hadir mendapatkan kesempatan memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Selain itu, nasabah juga bisa mengikuti berbagai permainan interaktif dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari booth Pulse by Prudential.

Beberapa perwakilan manajemen Prudential Indonesia, termasuk Chief Customer and Marketing Officer, Karin Zulkarnaen, turut menyapa nasabah secara langsung dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Prudential Indonesia.