Kamis 12 Sep 2024 13:21 WIB

TIKI Dinobatkan Sebagai Brand Logistik Konvensional Terpopuler 2024

Saat ini TIKI telah berusia 54 tahun.

Malam penghargaan Seven Most Popular Brand of the Year.
Foto: Dok. CVTK
Malam penghargaan Seven Most Popular Brand of the Year.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Citra Van Titipan Kilat (TIKI) yang fokus bergerak di jasa pengiriman dengan pengalaman 54 tahun, dinobatkan sebagai salah satu jen logistik konvensional paling populer tahun 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year yang diselenggarakan oleh Jawa Pos. Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan dan pengakuan yang telah diraih oleh TIKI sebagai pelopor jasa kurir di Indonesia, yang terus menunjukkan kepemimpinannya di industri ini hingga usia ke-54.

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 merupakan penghargaan bagi tujuh brand terpopuler di 60 kategori pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan oleh Jawa Pos dan Infovesta menggunakan metode multistage area random sampling di 20 kota besar.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos, kepada Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI.

“Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of

the Year ini menambah semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi

masyarakat serta industri kurir nasional," kata

Khalila Yuniarto, dikutip pada Kamis (12/9/2024).

Ia menjelaskan, di era digital ini, TIKI telah bertransformasi dengan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, mempermudah proses transaksi, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional.

“Kami juga terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan untuk kebutuhan yang lebih

spesifik. Salah satunya adalah peluncuran layanan TIREX – TIKI Kirim Reptil Express, yang mendukung

komunitas pecinta reptil di Indonesia yang semakin berkembang,” tambah Khalila.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, membangun reputasi jenama membutuhkan konsistensi dan kerja sama seluruh pihak di perusahaan untuk memastikan nilai-nilai dan budaya yang menjadi dasar perusahaan. "Ini tercermin dalam sikap, tutur kata, dan perbuatan kami sebagai satu TIKI. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan dan mitra waralaba TIKI yang telah menjaga reputasi brand dan memastikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata dia.

Saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang mencakup 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai, dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

sumber : Rep
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement