Jumat 13 Sep 2024 22:00 WIB

In Picture: Warga Pasang Ratusan Bendera Kuning Peringati Kecelakaan Maut di Plumpang-Semper

Kecelakaan menewaskan lima orang dan tujuh korban luka.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga melintas disamping bendera kuning yang dipasang di Jalan Raya Plumpang Semper, Rawabadak, Jakarta Utara, Jumat (13/9/2024). Sebanyak 200 bendera dipasang warga untuk mengenang korban kecelakaan kendaraan yang menewaskan lima orang dan tujuh korban luka pada (4/9). (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Sejumlah truk melintas disamping bendera kuning dan spanduk informasi waktu operasional kendaraan berat di Jalan Raya Plumpang Semper, Rawabadak, Jakarta Utara, Jumat (13/9/2024). Sebanyak 200 bendera dipasang warga untuk mengenang korban kecelakaan kendaraan yang menewaskan lima orang dan tujuh korban luka pada (4/9). (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah  truk  melintas disamping bendera kuning dan spanduk informasi waktu  operasional kendaraan berat di Jalan Raya Plumpang Semper, Rawabadak, Jakarta Utara, Jumat (13/9/2024).

Sebanyak 200 bendera dipasang warga untuk mengenang korban kecelakaan kendaraan yang menewaskan lima orang dan tujuh korban luka pada (4/9).

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement