Senin 16 Sep 2024 10:00 WIB

In Picture: Nerazzurri Ditahan Imbang Monza 1-1

Inter berada di posisi kedua klasemen dengan delapan poin.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Inter Milan Piotr Zielinski berebut bola dengan Pemain Monza Milan Duric saat pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan Pemain Monza Pedro Pereira saat pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meneriakkan instruksi saat pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Matteo Darmian berebut bola dengan Pemain Monza Giorgos Kyriakopoulos saat pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan Pemain Monza Warren Bondo saat pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Para pemain Inter Milan berjalan usai pertandingan antara Monza dan Inter Milan di Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MONZA -- Inter Milan bertemu Monza pada pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (15/9/2024).

Inter Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Monza di laga pekan keeempat Serie A 2024/2025. Di babak pertama Inter tampil dominan. Sedangkan di babak kedua Monza tetap tertekan tapi mereka nyaris membuat Nerrazurri pulang dengan kekalahan.

Gol Monza dihasilkan oleh Dany Mota, Sementara itu gol Inter dicetak oleh Denzel Dumfries. Inter Milan mampu tampil lebih mendominasi atas Monza dengan penguasaan bola 60 persen.

Selain itu, I Nerazzurri juga berhasil melepaskan 16 tembakan dengan 2 di antaranya mengarah tepat ke gawang I Biancorossi. Di sisi lain, Monza mampu meluncurkan 2 shots on target dari 5 kali percobaan ke gawang Inter Milan.