Ahad 22 Sep 2024 14:15 WIB

Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Polisi Duga Ini Penyebabnya

Saat penemuan, mayat terpencar dari ujung hingga tengah kali.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat,  pada Ahad (22/9/2024) pagi. Penemuan mayat tersebut diduga karena tawuran.
Foto: BPBD Kota Bekasi
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (22/9/2024) pagi. Penemuan mayat tersebut diduga karena tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi menghebohkan publik. Video penemuan mayat tersebut berseliweran di media sosial dan membuat masyarakat bertanya apa penyebabnya.  

Pihak Kepolisian menyebutkan penemuan 7 mayat di Kali Bekasi, tepatnya belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, diduga karena tawuran. "Dugaan tawuran itu dari keterangan salah satu saksi harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan di Bekasi, Ahad (22/9/2024).

Baca Juga

Dani mengatakan ketujuh mayat itu rata-rata sekitar berusia remaja. Tidak ditemukan ada tanda kekerasan pada tubuh mereka.