Jumat 27 Sep 2024 17:38 WIB

Bangkitkan Semangat Berprestasi, HIMASATA UNM Ajak Maba Cari Modal Penting Berkompetisi

PKKMB UNM merupakan serangkaian kegiatan menarik.

Red: Ahmad Fikri Noor
Dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan dan industri, semangat untuk terus berprestasi menjadi modal penting bagi mahasiswa.
Foto: UNM
Dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan dan industri, semangat untuk terus berprestasi menjadi modal penting bagi mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan dan industri, semangat untuk terus berprestasi menjadi modal penting bagi mahasiswa. Sebagai generasi muda yang siap berkompetisi di era digital, mahasiswa dituntut tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan, tetapi juga terus mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan yang mendukung kompetensi mereka. Dengan semangat ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024, yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu pada 21-22 September 2024, di UNM kampus Margonda, Depok.

PKKMB UNM merupakan serangkaian kegiatan menarik, termasuk Masa Orientasi Kampus (MOKA), Seminar Inspirasi (SERASI), dan acara Extravaganza. Sebagai bagian dari acara Extravaganza, Himpunan Mahasiswa Sains Data (HIMASATA) hadir melalui booth yang siap memberikan inspirasi serta informasi kepada mahasiswa baru (maba) tentang program kerja dan kegiatan HIMASATA.

Baca Juga

Tati Mardiana, Kaprodi Sains Data UNM, dalam rilisnya menyampaikan apresiasi terhadap HIMASATA yang telah berperan aktif dalam mendukung pengembangan kemampuan mahasiswa.