Selasa 24 Sep 2024 17:33 WIB

Nggak Cuma Jago Akademik! Mahasiswa UNM Ini Bikin Kampus Heboh di Arena Dunia

Mahasiswa berprestasi bukan cuma yang kutu buku doang.

Red: Gita Amanda
Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), mahasiswa berprestasi bukan cuma yang kutu buku doang! Lewat talkshow SERASI (Seminar Inspirasi).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), mahasiswa berprestasi bukan cuma yang kutu buku doang! Lewat talkshow SERASI (Seminar Inspirasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Siapa bilang jadi mahasiswa itu cuma urusan nilai dan skripsi? Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), mahasiswa berprestasi bukan cuma yang kutu buku doang! Lewat talkshow SERASI (Seminar Inspirasi), UNM buktikan anak-anak kampus ini nggak cuma jago di soal akademik, tapi juga menggebrak dunia non-akademik. Nah, berikut ini tiga sosok mahasiswa keren yang bikin kita semua nggak bisa nggak tepuk tangan.

Bayangin aja, jadi mahasiswa tapi udah mendunia. Yap, Nur Khoffifah, mahasiswa Prodi Manajemen, udah melangkahkan kaki sampai jadi international delegate di ajang Global Business Challenge 2024. Kalau kalian masih bingung gimana caranya kelar deadline tugas tepat waktu, Nur udah sibuk networking sama peserta dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga

Penasaran kan gimana dia bisa seimbangin tugas kuliah dan kesibukannya? Nah, ini mahasiswa yang pasti bakal bikin kita merenung, “Aku udah ngapain aja selama ini?”

Kalau biasanya taekwondo dihubungkan sama tendangan maut, Destika Fitryana datang dengan paket komplit! Mahasiswa Prodi Manajemen ini nggak cuma jago ngurusin strategi bisnis, tapi juga aktif sebagai atlet Taekwondo.