Jumat 27 Sep 2024 23:45 WIB

In Picture: Rawan Karhutla, Wisatawan Bromo Diimbau Waspada

Wisatawan diimbau tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu kebakaran.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang wisatawan mengendarai sepeda motor di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (27/9/2024). Balai Besar TNBTS mengimbau wisatawan untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu terjadinya kebakaran dan mewaspadai potensi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan tersebut pada musim kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Dua wisatawan berfoto di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (27/9/2024). Balai Besar TNBTS mengimbau wisatawan untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu terjadinya kebakaran dan mewaspadai potensi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan tersebut pada musim kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO -- Dua wisatawan berfoto di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (27/9/2024).

Balai Besar TNBTS mengimbau wisatawan untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu terjadinya kebakaran dan mewaspadai potensi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan tersebut pada musim kemarau.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement