Senin 30 Sep 2024 11:35 WIB

Universitas BSI Kampus Ciputat Sambut Mahasiswa Baru dengan Semangat Era Digital

Adaptasi terhadap perkembangan teknologi merupakan kunci kesuksesan.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat menyambut mahasiswa baru dengan semangat yang relevan di PKKMB 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat menyambut mahasiswa baru dengan semangat yang relevan di PKKMB 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Memasuki era digital yang semakin pesat, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat menyambut mahasiswa baru dengan semangat yang relevan di PKKMB 2024. Mahasiswa baru dari berbagai program studi, seperti Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Komunikasi, dan Manajemen, antusias mengikuti kegiatan ini pada Kamis, 19 September 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berkembang, di mana teknologi menjadi faktor utama dalam berbagai bidang.

Baca Juga

Mulyadi selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Ciputat mengatakan, acara PKKMB dirancang untuk memberikan pengenalan menyeluruh tentang kehidupan kampus, baik dari segi akademik maupun non-akademik. Selain itu, para mahasiswa baru juga akan diperkenalkan pada pentingnya keterampilan teknologi dan inovasi dalam era digital saat ini.

"PKKMB bukan sekadar perkenalan kampus, tetapi juga langkah awal untuk mempersiapkan diri menjadi generasi yang mampu bersaing di dunia kerja yang semakin digital," ujarnya.