Ahad 13 Oct 2024 23:45 WIB

In Picture: Adu Cepat Motor Listrik Konversi di Lintasan Balap

PT PLN dan kementerian ESDM gelar balap motor listrik konversi pertama di Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pembalap motor memacu kecepatan saat kelas United TX3000, United E-Motor One Make Race dalam PLN EV Conversion Race 2024 di Sentul International Karting Cirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/10/2024). PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar putaran kedua balap sepeda motor listrik konversi pertama di Indonesia dengan melombakan 2 kelas yakni EV Race atau balap motor listrik untuk motor 2kW dengan 12 putaran dan kategori EV Endurance selama 2 jam untuk motor 2kW tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keandalan dan performa motor listrik hasil konversi. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.)

Sejumlah pembalap motor memacu kecepatan saat race pertama kelas Scooter EV 2kW dalam putaran kedua PLN EV Conversion Race 2024 di Sentul International Karting Cirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/10/2024). PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar putaran kedua balap sepeda motor listrik konversi pertama di Indonesia dengan melombakan 2 kelas yakni EV Race atau balap motor listrik untuk motor 2kW dengan 12 putaran dan kategori EV Endurance selama 2 jam untuk motor 2kW tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keandalan dan performa motor listrik hasil konversi. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.)

Sejumlah pembalap motor memacu kecepatan saat race kedua kelas Scooter EV 2kW dalam putaran kedua PLN EV Conversion Race 2024 di Sentul International Karting Cirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/10/2024). PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar putaran kedua balap sepeda motor listrik konversi pertama di Indonesia dengan melombakan 2 kelas yakni EV Race atau balap motor listrik untuk motor 2kW dengan 12 putaran dan kategori EV Endurance selama 2 jam untuk motor 2kW tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keandalan dan performa motor listrik hasil konversi. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah pembalap motor memacu kecepatan saat race pertama kelas Scooter EV 2kW dalam putaran kedua PLN EV Conversion Race 2024 di Sentul International Karting Cirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/10/2024).

PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar putaran kedua balap sepeda motor listrik konversi pertama di Indonesia dengan melombakan 2 kelas yakni EV Race atau balap motor listrik untuk motor 2kW dengan 12 putaran dan kategori EV Endurance selama 2 jam untuk motor 2kW tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keandalan dan performa motor listrik hasil konversi.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement