Kamis 17 Oct 2024 15:17 WIB

Dapatkan MDR QRIS Nol Persen dengan Jadi Merchant BRI, Begini Caranya

MDR merupakan biaya yang dikenakan kepada merchant untuk setiap transaksi.

BRI menawarkan program merchant discount rate (MDR) nol persen kepada para merchant BRI.
Foto: BRI
BRI menawarkan program merchant discount rate (MDR) nol persen kepada para merchant BRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan terobosan untuk memberi berbagai keistimewaan bertransaksi bagi para nasabahnya. BRI menawarkan program merchant discount rate (MDR) nol persen kepada para merchant BRI (dinamis dan statis).

Diketahui, MDR merupakan biaya yang dikenakan kepada merchant untuk setiap transaksi yang dilakukan menggunakan debit, kartu kredit, dan QRIS. Dengan promo MDR 0%, artinya BRI membebaskan biaya MDR, sehingga seluruh keuntungan transaksi akan langsung masuk ke rekening merchant.

Baca Juga

Program MDR 0% dari BRI ini berlaku mulai tanggal 1 Agustus - 31 Oktober 2024. Program ini diberikan untuk merchant baru maupun existing merchant yang sudah teregistrasi dengan BRI merchant agar dapat meningkatkan keuntungan dalam berusaha.

Selain itu, MDR 0% tersedia untuk berbagai kategori usaha. Mulai dari Usaha Mikro (UMI), Usaha Kecil (UKE), Usaha Menengah (UME), hingga Usaha Besar (UBE).

Adapun syarat dan ketentuan untuk menikmati program ini adalah sebagai berikut.

Produk QRIS Dynamis

  • Tidak ada perubahan syarat dan ketentuan, tetap download BRI Merchant dengan kriteria usaha UMI/UKE/UME/UBE.

Produk QRIS Statis

  • Semula kriteria usaha UMI transaksi Rp100 ribu menjadi download BRI Merchant dengan kriteria usaha UMI/UKE/UME/UBE. Selanjutnya, merchant kriteria usaha UMI yang tidak melakukan download BRI Merchant untuk transaksi >Rp100 ribu akan dikenakan MDR normal 0,3%.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement