Sabtu 19 Oct 2024 23:59 WIB

In Picture: Bangkai Hiu Tutul Terdampar di Pantai Mbah Drajit Lumajang

Hiu Tutul diduga terdampar akibat cuaca ekstrem .

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara warga menyaksikan seekor hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Pantai Mbah Drajit, Yosowilangun, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/10/2024). Berdasarkan keterangan petugas kepolisian setempat, bangkai hiu tutul dengan panjang tujuh meter dan bentang sirip tiga meter tersebut ditemukan oleh nelayan pada Jumat (18/10) malam yang diduga terdampar akibat cuaca ekstrem di perairan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Warga menyaksikan seekor hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Pantai Mbah Drajit, Yosowilangun, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/10/2024). Berdasarkan keterangan petugas kepolisian setempat, bangkai hiu tutul dengan panjang tujuh meter dan bentang sirip tiga meter tersebut ditemukan oleh nelayan pada Jumat (18/10) malam yang diduga terdampar akibat cuaca ekstrem di perairan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Foto udara sejumlah warga menyaksikan seekor hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Pantai Mbah Drajit, Yosowilangun, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/10/2024). Berdasarkan keterangan petugas kepolisian setempat, bangkai hiu tutul dengan panjang tujuh meter dan bentang sirip tiga meter tersebut ditemukan oleh nelayan pada Jumat (18/10) malam yang diduga terdampar akibat cuaca ekstrem di perairan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Warga menyaksikan seekor hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Pantai Mbah Drajit, Yosowilangun, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/10/2024).

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian setempat, bangkai hiu tutul dengan panjang tujuh meter dan bentang sirip tiga meter tersebut ditemukan oleh nelayan pada Jumat (18/10) malam yang diduga terdampar akibat cuaca ekstrem di perairan itu.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement