Rabu 23 Oct 2024 22:30 WIB

In Picture: RK-Siswono Temui Warga Tionghoa di Taman Sari Jakbar

RK-Siswono berdiskusi dengan masyarakat Tionghoa di Taman Sari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kedua kanan) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Siswono (ketiga kanan) membeli obat tradisional saat blusukan di Pancoran, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil-Siswono berdiskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Tionghoa yang tinggal di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kanan) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Siswono (kiri) berbincang dengan warga saat blusukan di Pancoran, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil-Siswono berdiskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Tionghoa yang tinggal di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (tengah) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Siswono (belakang) menyalami warga saat blusukan di Pancoran, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil-Siswono berdiskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Tionghoa yang tinggal di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Siswono membeli obat tradisional saat blusukan di Pancoran, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil-Siswono berdiskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Tionghoa yang tinggal di daerah itu.

 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement