Jumat 25 Oct 2024 16:37 WIB

Wajah G-Dragon Jelang Comeback Dibanjiri Komentar 'Awet Muda'

G-Dragon akan menjadi bintang tamu di variety show 'Quiz on the Block'.

G-Dragon dalam teaser acara variety show You Quiz on the Block. Banyak warganet memuji penampilan G-Dragon yang disebut awet muda.
Foto: Dok. Tvn
G-Dragon dalam teaser acara variety show You Quiz on the Block. Banyak warganet memuji penampilan G-Dragon yang disebut awet muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegembiraan atas kembalinya G-Dragon ke industri musik K-pop sangat dinantikan penggemar. Antusiasme ini terus meningkat setelah adaa trailer terbaru untuk episode variety show mendatang "You Quiz on the Block".

Setelah trailer yang menarik tersebut, detail tentang comeback G-Dragon terungkap. Menurut laporan terbaru, G-Dragon bersiap untuk kembali dengan album lengkap sekitar awal November.

Baca Juga

Menjelang persiapan resmi untuk perilisan album lengkap ketiganya, G-Dragon memberikan sedikit bocoran tentang musik barunya melalui "You Quiz on the Block". Penggemar dan warganet Korea terus mengungkapkan kegembiraan mereka atas kembalinya G-Dragon dan telah berkumpul di komunitas daring untuk mengungkapkan antisipasi mereka.

Secara khusus, warganet Korea memperhatikan visual G-Dragon yang dipuji awet muda. Berikut ini isi komentar-komentar tersebut:

"Sangat gila... Bagaimana dia tidak menua?".

"Rambutnya sangat indah".

"Dia kelihatan lebih muda".

"Apa-apaan ini. Dia kelihatan sama persis dengan yang ada di foto 7 tahun lalu... dia masih keren".

"Aku suka pakaiannya".

"Dia tidak menua. Sekali lagi, akulah satu-satunya yang menua".

"Dia kelihatan sangat muda untuk usianya."

"Wah, kenapa dia tidak menua?".

Dilansir laman Allkpop, pada 25 Oktober waktu Korea Selatan, akun komunikasi penggemar resmi G-Dragon memperbarui teaser "Loading... Please hold on" dengan bilah pemuatan sekarang mencapai 50 persen. Pesan "Error" di tengah gambar disertai dengan tagar #Breakthrough, yang mungkin mengisyaratkan judul album baru G-Dragon.

Sebelumnya dilaporkan bahwa comeback solo G-Dragon kemungkinan akan terjadi pada awal November. Anggota Big Bang tersebut dijadwalkan tampil di "You Quiz on the Block" tvN pada 30 Oktober.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement