Senin 28 Oct 2024 05:31 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024 Kota Makassar dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
cerah
Foto: republika
cerah

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya -- Hari ini, wilayah Kota Makassar dan sekitarnya diperkirakan akan menikmati cuaca yang umumnya cerah sepanjang hari. Meskipun beberapa waktu menunjukkan awan tipis, suasana tetap nyaman dan tidak ada tanda-tanda hujan yang menggangu aktivitas warga. Berikut prakiraan cuaca untuk beberapa kota di Provinsi Sulawesi Selatan:

Kota Makassar

Pagi: Suhu sekitar 26°C. Cuaca cerah berawan dengan angin dari timur ke barat berkecepatan 2.6 m/s, kelembapan mencapai 83%.

Siang: Suhu meningkat hingga 32°C, cuaca cerah dengan angin bertiup dari barat daya ke timur laut pada 14 m/s, kelembapan turun menjadi 55%.

Sore: Tetap cerah dengan suhu masih pada 32°C. Angin dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 7.8 m/s dan kelembapan meningkat sedikit ke 57%.

Malam: Suhu turun ke 28°C, cuaca cerah dengan angin dari timur ke barat pada kecepatan 4.5 m/s dan kelembapan 77%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement