Rabu 12 Feb 2025 16:11 WIB

Muslim Pro Luncurkan Fitur Baru Dukung Perjalanan Spiritual Ramadhan 2025

Fitur itu diharapkan dapat membantu pengguna menjaga jadwal ibadah tepat waktu.

Rep: Fuji E. Permana/ Red: Ani Nursalikah
Group Managing Director dan CEO Bitsmedia, Nafees Khundker dan Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman saat meluncurkan Kampanye Ramadhan 2025 di Indonesia bertema 40 Days of Deen, Rabu (12/2/2025).
Foto: Republika/Fuji Eka Permana
Group Managing Director dan CEO Bitsmedia, Nafees Khundker dan Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman saat meluncurkan Kampanye Ramadhan 2025 di Indonesia bertema 40 Days of Deen, Rabu (12/2/2025).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi gaya hidup Muslim Muslim Pro meluncurkan Kampanye Ramadhan 2025 di Indonesia bertema "40 Days of Deen". Kampanye ini dirancang untuk mendukung perjalanan spiritual umat Muslim Indonesia selama Ramadhan dan seterusnya.

Kampanye ini memperkenalkan dua fitur inovatif, Deen Mode dan Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan pengguna.

Baca Juga

Group Managing Director dan CEO Bitsmedia, Nafees Khundker mengatakan sehubungan dengan datangnya bulan Ramadhan, Muslim Pro meluncurkan fitur Deen Mode yang menyediakan hitung mundur untuk ibadah penting sehari-hari, seperti Iftar (berbuka puasa), Qiyam (sholat malam), dan Fajr (sholat subuh).

"Semua fitur itu diharapkan dapat membantu pengguna menjaga jadwal ibadah dengan tepat waktu. Fitur ini dikembangkan berdasarkan permintaan pengguna agar lebih interaktif selama Ramadhan," kata Nafees kepada Republika di Jakarta, Rabu (12/2/2025).

Nafees mengatakan, sebagai pelengkap Deen Mode, Muslim Pro juga meluncurkan fitur Ummah Pro yang menawarkan platform komunitas. Supaya para pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, dan saling mendoakan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement