Jumat 28 Jun 2019 16:35 WIB

Telkom CorpU Kembali Gelar PluggedIn 2019

PluggedIn mendukung strategi Telkom dalam meningkatkan inovasi digital.

Red: Dwi Murdaningsih
Senior General Manager Telkom Corporate University Rina D. Pasaribu saat memberikan sambutan pada acara PluggedIn 2019 yang bertemakan “Empowering Digital Innovation Culture thru Corporate University in the Disruptive Era” di Bandung, Rabu (26/6).
Foto: telkom
Senior General Manager Telkom Corporate University Rina D. Pasaribu saat memberikan sambutan pada acara PluggedIn 2019 yang bertemakan “Empowering Digital Innovation Culture thru Corporate University in the Disruptive Era” di Bandung, Rabu (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkom Corporate University (Telkom CorpU) kembali menggelar PluggedIn, di Telkom Sportainment, Kawasan Telkom CorpU, Bandung, Rabu (26/6).

PluggedIn yaitu event sharing knowledge corporate university di Indonesia. Ini merupakan kali kedua PluggedIn digelar sebagai kelanjutan dari PluggedIn yang sukses digelar September 2018 lalu.

Baca Juga

Dengan tema 'Empowering Digital Innovation Culture thru Corporate University in the Disruptive Era', PluggedIn 2019 bertujuan untuk menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam mengelola corporate university pada sektor Industri.

Chief Human Capital Officer (CHCO) Telkom Group Edi Witjara mengatakan PluggedIn 2019 sebagai salah satu arena untuk memastikan proses digitalisasi CorpU dalam mengembangkan karyawan yang siap digital. Selain itu, PluggedIn mendukung strategi Telkom dalam meningkatkan kompetensi dan budaya inovasi digital karyawan sehingga dapat mengakselerasi core bisnis Telkom.