Selasa 12 Jan 2016 11:25 WIB

10 Game iOS yang Ditunggu di 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iphone
Foto:

Torchlight Mobile

Game ini akan hadir pada Maret 2016. Permainan ini diatur dalam kota fiksi Torchligth dan gua-gua dan ruang bawah tanah yang luas. Warga yang menambang bijih misterius bernama Ember memiliki kekuatan magis. Ini juga merupakan permainan populer, telah menjual hampir 2 juta kopi pada tahun lalu.

Pokemon Go

Game ini akan dirilis pada akhir 2016. Permainan ini menggunakan informasi nyata untuk bermain di dunia nyata dan pemain berekplorasi dengan lingkungan dan menangkap Pokemon dengan teman atau sesama pemain. Pokémon GO telah dikembangkan oleh Niantic Inc, game ini dianggap game terbaik.

 

Samorost 3

Game ini akan dirilis pada Juni 2016. Game pertualangan ini dibangun dengan konsep untuk mencari teka-teki selama perjalan. Pertualangan yang berada di dalam hutan memberikan inspirasi imajinasi anda.

Marvel Avengers Academy

Game Avenger ini akan dirilis pada Maret 2016. Permainan ini membiarkan anda membangun super hero dan bermain sebagai salah satu karakter favorit marvel anda dengan cara memilih kostum atau aksesoris yang tersedia. Anda juga dapat membangun kampus super hero, bahkan membuat super hero baru atau penjahat baru.

Heroes of Normandie

Heroes of Normandie akan dirilis pada Juni 2016. Ada tiga tokoh tentara didalamnya yang siap berperang dan bertempur melawan sekutu. Yaitu tentara Amerika, Tentara Inggris dan Jerman, masing-masing tentara ini dibekali dengan senjata yang berbeda-beda. Game ini bisa dimainkan dengan multiplayer sehingga anda bisa join dengan teman lainya.

60 Seconds

Permainan ini akan dirilis pada Juni 2016. Permainan ini menceritakan tentang kepala keluarga klasik Amerika yang tinggal di rumah di pinggiran kota. Kehidupan mereka tergunjang oleh kiamat yang akan datang, maka dari itu mereka diberikan waktu 60 detik oleh pemerintah Amerika Serikat untuk mengumpulkan persediaan dan dikumpulkan di bunker mereka. Keluarga ini harus bertahan hidup dari guncangan yang ada. mg

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement