Jumat 19 Sep 2014 08:30 WIB

Logitech Rilis Mouse Wireless Dengan Pico Receiver

Red: Taufik Rachman
Logitech M545
Logitech M545

REPUBLIKA.CO.ID,Logitech merilis inovasi terbarunya, Logitech Wireless Mouse M545. Ia merupakan wireless mouse pertama yang dilengkapi dengan Pico Receiver  berukuran 3 mm.

Dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1, Logitech Wireless Mouse M545 menawarkan fitur-fitur terbaru serta daya tahan baterai hingga 18 bulan untuk mendukung produktivitas pengguna.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan, Mouse wireless  telah menjadi pilihan utama para pengguna berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain faktor keandalan kinerja, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan mereka.

Pico Receiver diharapkan juga menawarkan manfaat-manfaat lainnya, seperti nilai estetika yang kini semakin bertambah, di samping mengeliminasi kerepotan-kerepotan yang sering ditimbulkan oleh receiver yang berukuran besar. Misalnya kemungkinan untuk menjadi lebih rentan terhadap kerusakan akibat terantuk atau tertimpa benda berat sehingga pengguna dituntut untuk ekstra hati-hati saat menggunakannya.

''Contoh kerepotan lainnya adalah mereka harus mencabutnya setiap kali memasukkan perangkat komputasi mobile ke dalam tas,'' papar Kurniadih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement