Rabu 07 Jan 2015 09:00 WIB

Fokus Layanan Purnajual, Sharp Tambah Armada Cleaning Team

Red: Indah Wulandari
Armada Cleaning Team Sharp yang baru
Foto: seid
Armada Cleaning Team Sharp yang baru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) menambah armada layanan perawatan dan perbaikan AC.  Armada Cleaning Team ini akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh PT SEID saat ini yaitu  sebanyak 142 unit.  

”Layanan purnajual merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp, Kami akan terus  meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami,” ungkap Presiden Direktur  PT SEID Fumihiro Irie, Rabu (7/1).  

Sebelumnya, pada tahun 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.  Saat ini  PT SEID memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 30 Sharp Service Representative (SSR).

Ada pula tiga Sharp Service Corner (SSC), 3 Sharp Authorized Representative (SAR), 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 SHARP Air Conditioner Contractor (SACC),  Mobile SHARP Service Corner (MSSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile  Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi Customer Service SHARP.