Selasa 28 Feb 2012 17:11 WIB

Mau Smartphone Quad Core Hemat Baterai, Cobalah Ascend D Quad

Red: Taufik Rachman
Huawei Ascend D Quad
Huawei Ascend D Quad

REPUBLIKA.CO.ID,Huawei, mengumumkan smartphone quad-core yang diklaim sebagai smartphone tercepat di dunia,

Ascend D quad dilengkapi dengan prosesor Huawei K3V2 yang berteknologi quad-core 1.2GHz/1.5GHz. Smartphone dengan display 4.5 inci ini bekerja dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan sistem pengelolaan energi milik Huawei, yang mampu menghemat energi sampai dengan 30 persen.

Mike Liu, President Director, Huawei Device, untuk Pasifik Selatan, menyebut Huawei D quad sebagai smartphone tercepat pertama di dunia. “Saat ini, konsumen menginginkan smartphone yang tangguh dengan kecepatan tinggi, baterai yang awet, serta kemampuan gambar dan suara berkualitas tinggi. Semuanya ditawarkan oleh Huawei Ascend D quad. Dengan dimensi 64mm x 8,9mm, Huawei Ascend D quad membuktikan bahwa hal-hal yang hebat dapat hadir dalam dimensi yang kecil,” kata Mike Liu, President Director, Huawei Device, untuk Pasifik Selatan.

Ascend D quad merupakan smartphone layar sentuh 720p HD dengan lebar 4,5 inci. KInerjanya didukung oleh prosesor gambar 32 bit true color yang disebut-sebut terkuat di pasaran. Layar PPI 330 menghadirkan tampilan sejernih kristal walaupun terpapar di bawah sinar matahari langsung. Ascend D quad dilengkapi dengan Dolby 5.1 Surround Sound, dan juga teknologi suara Audience earSmart.