Rabu 15 Jan 2014 18:33 WIB

LG G Flex dan Nexus 5 Mendarat di Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
LG G Flex
Foto: LG
LG G Flex

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali tahun 2014, LG Mobile Communications Indonesia (LG), meluncurkan dua smartphone terbarunya, LG Nexus 5 dan LG G Flex, Rabu (15/1).

Kehadiran dua jagoan baru LG ini diharapkan dapat menjadi daya tarik baru di mata konsumen akan merek LG. "Kehadiran kedunya siap mengirimkan pesan ke kompetitor, LG siap menggebrak pasar smartphone di Indonesia," ungkap Marketing Director LG Electronic Indonesia, Erik Setjadi disela peluncuran LG Nexus 5 dan LG G Flex di Jakarta.

Wajar saja, kedua flagship anyar LG ini memang masuk dalam jajaran premium LG yang menawarkan keunggulannya masing-masing. Keduanya juga sudah bisa dipesan lewat pre-order.

Nexus 5 datang dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sebagai ponsel hasil kerja sama dengan LG dan Google, Nexus 5 dibekali dengan fitur Google Now dan fitur pencarian suara "OK Google". Sedangkan LG G Flex menawarkan desain lengkung berlayar enam inci.  

"Saya percaya kolaborasi dan komitmen LG malayani pasar Indonesia akan memperkuat posisi LG di Indonesia," tambah Erik.

Senada dengan Erik, Head of LG Mobile Communications Indonesia Chorung Cho juga berharap langkah awal LG di tahun ini bisa memuluskan niat LG menjadi nomer satu di Indonesia.  "LG membuka tahun baru dengan merilis dua produk baru dan berharap menjadi nomer satu di Indonesia," kata Cho.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement