Kamis 18 Sep 2014 21:34 WIB

Wireless Mouse dengan Receiver Termungil

Red: Indah Wulandari
PErbandingan Pico Receiver dengan receiver biasa
Foto: logitech
PErbandingan Pico Receiver dengan receiver biasa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Logitech Wireless Mouse M545, wireless mouse pertama yang dilengkapi dengan Pico Receiver. Dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1.

Logitech Wireless Mouse M545 menawarkan fitur-fitur terbaru serta daya tahan baterai hingga 18 bulan untuk mendukung produktivitas pengguna.

“Mouse wireless kini telah menjadi pilihan utama para pengguna berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain faktor keandalan kinerja, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan,” ulas Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto, Kamis (18/9).

Memahami perilaku pengguna tersebut, Logitech yang dikenal unggul dalam menyediakan receiver praktis dan andal, menghadirkan Pico Receiver atau receiver berukuran sangat mungil berukuran 3 mm yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna.

Selain itu, berkat rancangan inovatif Logitech, pengguna pun tidak perlu repot mencabutnya saat bepergian. Pico Receiver yang menyertai Logitech Wireless Mouse M545 diharapkan juga menawarkan manfaat nilai estetika.

Logitech juga menyematkan fitur Dual-Axis Wheel untuk scrolling yang mulus, dan akses yang cepat ke dua fitur khusus Windows 8, yakni Charm Bar dan Switcher App. Pengguna juga dapat terus melanjutkan produktivitasnya dengan maksimal tanpa perlu sering mengganti baterai karena Logitech Wireless Mouse M545 dirancang untuk dapat bertahan hingga 18 bulan digunakan menggunakan sebuah baterai AA.

Logitech Wireless Mouse M545 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga 29,99 dolar AS atau sekitar Rp 330 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement