Jumat 22 Jul 2016 15:34 WIB

Evercoss Kenalkan Smartphone dengan Daya Baterai Besar

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Elevate Y2 Power
Foto: GSM Arena
Elevate Y2 Power

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pengguna ponsel cerdas seringkali mengeluhkan daya tahan baterai yang cepat habis.

Mesin besar yang tersemat pada setiap ponsel disusul dengan banyaknya aplikasi yang dioperasikan, membuat ponsel pintar membutuhkan konsumsi baterai yang besar.

Untuk menjawab kebutuhan gawai berdaya baterai besar tersebut, Evercoss hadir dengan kapasitas superbesar, yaitu 6.200 mAh. Gawai Evercoss yang berbekal baterai besar itu dinamakan Elevate Y2 Power, pada Kamis (21/7) di Jakarta.

Perangkat yang telah dilengkapi dengan mode jaringan 4G itu, menurut Nina Ratna Wardhani, Marketing Officer Evercoss, mampu bertahan pada penggunaan normal selama empat hari.

Elevate Y2 Power dibanderol seharga Rp 2,3 juta, lengkap dengan kartu perdana 4G LTE Telkomsel dan paket bundling 4G LTE 10 GB yang dapat dibeli mulai dari 49 ribu rupiah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement