REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--XL kembali menyelenggarakan program khusus Ramadhan dan Lebaran dengan tema tahun ini "Kebahagiaan Ramadhan".
"Ramadhan adalah waktu yang sangat penting bagi muslim, waktu di mana berbagi kebahagiaan dan berbagi kedekatan," Kata Rashad Javier Sanchez, Chief Brand & Customer Experience Officer XL, dalam gelaran ICS 2015, di Jakarta, Rabu.
Untuk itu, Rashad mengatakan bahwa tahun ini XL meluncurkan mulai dari produk baru, aktivitas digital, bubdling, hingga transformasi jaringan.
Rashad menjelaskan XL akan mengadakan roadshow Ramadhan ke enam kota antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar.
Seperti tahun lalu, XL juga menyediakan posko mudik lebaran yang dinamai "Posko 0 derajat" bagi para pemudik yang terjebak macet saat pulang kampung.
Rashad juga mengatakan bahwa XL juga memperbaiki jaringannya di berbagai jalur mudik yang cukup ramai di antaranya Jakarta-Merak, Solo-Semarang, Padang-Bukit Tinggi, Surabaya-Madura-Malang, dan Banjarmasin-Martapura.
Sejalan dengan peningkatan jaringannya, XL menyediakan program Hotrod 24 jam dengan menawarkan tiga produk data utama 600MB, 2GB dan 5GB. Selain itu, XL juga menawarkan program Hotrod Your Way dengan extra kuota.
Untuk musim Ramadhan dan lebaran tahun ini XL menargetkan peningkatan 5 hingga 10 persen untuk pelanggan baru.
Target akuisisi tidak hanya terkait paket data, dalam gelaran ICS 2015, XL juga bermitra dengan perangkat untuk menjual paket bundling. Perusahaan tersebut menargetkan peningkatkan diatas 35 persen.