REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi memastikan bahwa akuisisi dan merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) akan mendukung optimalisasi pelayanan kepada pelanggan
”Aksi korporasi ini sekaligus akan memperkuat kemampuan XL dalam memberikan layanan yang semakin prima kepada pelanggan dan seluruh stakeholders. Dengan jaringan 2G dan 3G yang semakin maksimal, kualitas layanan kepada lebih dari 65 juta pelanggan akan jauh lebih baik dan cakupan jaringan akan lebih luas (better quality, wider coverage),” kata Hasnul dalam keterangan pers hari ini.
Pelanggan AXIS akan tetap dapat menikmati tarif dan layanan yang sama, serta menarik untuk kalangan muda. “Selain tarif yang tidak berubah, pelanggan AXIS nantinya juga dapat dilayani di XL Center (walk-in center). Selain itu, pelanggan AXIS bahkan dapat menikmati jangkauan layanan yang lebih luas di daerah seperti sebagian Sumatra, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah serta kota Surabaya melalui kerjasama roaming nasional dengan XL.” tambah Hasnul.
Hasnul juga menegaskan bahwa XL dan AXIS terus berkoordinasi secara intensif untuk memastikan proses integrasi kedua perusahaan dapat berjalan mulus dan tidak mempengaruhi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan kedua operator, sesuai dengan komitmen XL untuk tetap memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.