Kamis 20 Nov 2014 00:34 WIB

Wow, Kini Daftar Asuransi Kesehatan Bisa di Mal

Rep: C88/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rencanakan keuangan Anda dengan Asuransi
Foto: sunlife
Rencanakan keuangan Anda dengan Asuransi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- PT Lippo General Insurance Tbk. bekerja sama dengan Siloam Hospitals Group meluncurkan layanan asuransi kesehatan MediPlus. Chief Operations Officer Siloam Hospital Group, Andry, mengatakan MediPlus dapat diperoleh dengan mudah di seluruh RS Siloam di seluruh Indonesia.

Pendaftaran MediPlus dapat dilakukan di Matahari, Hypermart, Boston Drugstore, juga melalui online dan hotline. Kemudahan ini diberikan MediPlus sebagai bentuk kemudahan akses kepada para calon peserta MediPlus. Dari data statistik Kemenkes RI 2012, hanya 2,48 persen penduduk Indonesia yang mendapatkan layanan asuransi kesehatan swasta.

"Hal ini menunjukkan peran serta asuransi kesehatan swasta masih sangat terbatas salah satunya jalur distribusi yang terbatas," kata Andry.

Hanya dengan Rp 7,98 juta per tahun satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan dua anak akan mendapat jaminan proteksi dari RS Siloam dan rumah sakit jaringan MediPlus yang bertaraf internasional.

Dalam acara Grand Launching MediPlus di Jakarta pada Kamis (19/11), Presiden Direktur Lippo Insurance Agus Benjamin mengatakan konsep yang ditawarkan MediPlus adalah layanan kesehatan yang berkualitas dan komperehensif.

Dengan menjalin kerja sama dengan jaringa rumah sakit, ia meyakini layanan ini akan dapat bertahan secara berkesinambungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement