Ahad 16 Aug 2015 15:33 WIB

Wenger: Terkadang Kami Terlalu Baik

Rep: c11/ Red: Joko Sadewo
Pelatih Arsene Wenger.
Foto: AP Photo
Pelatih Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan terkadang timnya 'terlalu baik' untuk menghadapi pertandingan di Liga Primer Inggris. Ia pun kini menuntut para pemainnya untuk lebih agresif melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Ahad (16/8) malam WIB.

"Terkadang kami terlalu baik. Jika kamu mengatakan serangan kami tidak cukup baik pada minggu lalu, saya akan setuju dengan anda," ujar Wenger dilansir dari laman //Sportsmole, Ahad (16/8).

Adapun pada pekan lalu the Gunners harus menelan kekalahan pahit atas West Ham United 0-2 dalam laga perdananya. Menurut Wenger tim tetap harus fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Wenger tidak mau menganggap enteng skuat asuhan Alan Pardew.  Menurut Wenger, pelatih berusia 54 tahun tersebut dapat mengantarkan Palace menjadi jauh lebih baik. "Alan Pardew melakukan hal yang baik di Palace, mereka akan memberikan segalanya untuk melawan kami, tapi kami selalu mengharapkan itu," ujar Wenger.

"Kami hanya perlu untuk melakukan yang terbaik dan lakukan penampilan yang berbeda daripada minggu lalu," lanjut pelatih berusia 65 tahun ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement