Rabu 27 Jan 2016 13:20 WIB

Adebayor Cuek dengan Atribut Popularitas

Rep: C31/ Red: M Akbar
Emmanuel Adebayor
Foto: Google
Emmanuel Adebayor

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Emmanuel Adebayor, striker tim nasional Togo, memilih bersikap cuek terhadap atribut popalaritas yang hendak ditinggalkannya selepas pensiun nanti.

Saat ini yang terpikir di benaknya adalah bagaimana membantu Crystal Palace bisa menggapai target yang telah dicanangkan pada awal musim kompetisi Liga Primer Inggris.

''Saya tidak punya ambisi apapun secara pribadi. Saya harus tampil hanya untuk tim dan membantu klub ini bisa mencapai targetnya,'' kata Adebayor pada situs resmi klub, dikutip dari Sports Mole, Rabu (27/1).

Sepanjang musim ini, Adebayor belum pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di kompetisi Liga Inggris bersama klubnya. Sedangkan di papan klasemen, Palace saat ini bertengger di peringkat 11 serta masih memiliki peluang untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Mantan pemain Arsenal ini kembali menegaskan rasanya tidak ada yang perlu dibuktikan terkait kesepakatan kontrak enam bulan yang baru ditekennya dengan manajemen The Eagles. Buat dia hal yang paling utama adalah bisa memberikan kontribusi terbaik buat klub.

''Saya sangat senang dengan apa yang telah saya capai di Liga Primer dan dunia sepak bola sejauh ini,'' ujarnya.

Crystal Palace akan berhadapan dengan Stoke City dalam pertandingan Piala FA, Sabtu (30/1). Ada kemungkinan Adebayor akan membuat debutnya untuk Crystal Palace di pertandingan ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اِلَى الَّذِيْنَ يَزْعُمُوْنَ اَنَّهُمْ اٰمَنُوْا بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ يُرِيْدُوْنَ اَنْ يَّتَحَاكَمُوْٓا اِلَى الطَّاغُوْتِ وَقَدْ اُمِرُوْٓا اَنْ يَّكْفُرُوْا بِهٖ ۗوَيُرِيْدُ الشَّيْطٰنُ اَنْ يُّضِلَّهُمْ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Tidakkah engkau (Muhammad) memperhatikan orang-orang yang mengaku bahwa mereka telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelummu? Tetapi mereka masih menginginkan ketetapan hukum kepada thaghut, padahal mereka telah diperintahkan untuk mengingkari thaghut itu. Dan setan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) kesesatan yang sejauh-jauhnya.

(QS. An-Nisa' ayat 60)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement