Sabtu 30 Sep 2017 09:18 WIB

Persib Berharap Ketajaman N'Douassel di Balikpapan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Striker baru Persib Bandung Ezechiel N'Douassel (kanan) berlatih bersama para pemain Persib lainnya di lapangan Lodaya Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8).
Foto: ANTARA FOTO/Agus Bebeng
Striker baru Persib Bandung Ezechiel N'Douassel (kanan) berlatih bersama para pemain Persib lainnya di lapangan Lodaya Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID,  BALIKPAPAN -- Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dipastikan dapat tampil pada duel di kandang Persiba Balikpapan, Ahad (1/10) besok di Stadion Batakan. Pemain 29 tahun tersebut sudah selesai menjalani skorsing satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan berharap kembalinya N'Douassel dapat memberikan kontribusi positif buat Maung Bandung setelah tiga pertandingan terakhir selalu bermain imbang.

"Ezechiel siap tampil di Balikpapan. Mudah-mudahan dia bisa memberikan yang terbaik buat Persib," kata Herrie Setyawan kemarin, Jumat (29/9) sebelum bertolak dari Bandung ke Balikpapan.

N'Douassel memang masih terbilang baru di Persib. Bekas pemain Hapoel Tel Aviv tersebut didatangkan ke Kota Kembang sejak Liga 1 2017 memasuki pertengahan musim.

Dari enam kali kesempatan merumput, N'Douassel sudah mencetak tiga gol dan mengkreasikan empat assist. Pencapaian yang cukup membuat manajemen Persib sejauh ini puas.

Herrie menyebut kondisi kebugaran N'Douassel cukup baik walau absen satu pertandingan kemarin. Karena pemain bertinggi badan 1,93 meter itu tetap giat berlatih. "Kondisinya tidak masalah. Ia mampu mempertahahkan kebugaran," ujar Herrie.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا تُتْلٰى عَلَيْهِمْ اٰيٰتُنَا بَيِّنٰتٍ تَعْرِفُ فِيْ وُجُوْهِ الَّذِيْنَ كَفَرُوا الْمُنْكَرَۗ يَكَادُوْنَ يَسْطُوْنَ بِالَّذِيْنَ يَتْلُوْنَ عَلَيْهِمْ اٰيٰتِنَاۗ قُلْ اَفَاُنَبِّئُكُمْ بِشَرٍّ مِّنْ ذٰلِكُمْۗ اَلنَّارُۗ وَعَدَهَا اللّٰهُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْاۗ وَبِئْسَ الْمَصِيْرُ ࣖ
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya engkau akan melihat (tanda-tanda) keingkaran pada wajah orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Apakah akan aku kabarkan kepada-mu (mengenai sesuatu) yang lebih buruk dari itu, (yaitu) neraka?” Allah telah mengancamkannya (neraka) kepada orang-orang kafir. Dan (neraka itu) seburuk-buruk tempat kembali.

(QS. Al-Hajj ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement