Jumat 14 Jun 2019 18:53 WIB

Madura United Jalani Empat Laga Pasca-Libur Lebaran

Ada satu laga uji coba tandang dengan menerima tantangan Persatu Tuban.

Red: Endro Yuwanto
Skuat Madura United
Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Skuat Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United FC akan menjalani empat kali pertandingan pascalibur Lebaran 1440 Hijriah. Empat laga itu yakni satu kali pertandingan uji coba, dua kali pertandingan perempat final Piala Indonesia, dan satu kali pertandingan Liga 1 Indonesia.

"Sesuai jadwal, pertandingan mulai tanggal 15 Juni dan akan terus berlangsung secara maraton hingga 27 Juni 2019," kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir, Jumat (14/6).

Pertandingan perdana pada 15 Juni 2019, menurut Munir, merupakan uji coba antara Madura United melawan Persatu Tuban. Laga ini untuk mengasah ketajaman dan insting pemain.

Sesuai jadwal, kick off dengan Persatu Tuban mulai pukul 15.30 WIB, dan uji coba ini atas undangan Persatu Tuban, sebagai rangkaian dari peresmian stadion yang akan menjadi kandang klub sepak bola itu, yakni Stadion Bumi Wali, Tuban.

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro sebelumnya menyatakan, Madura bersedia memenuhi undangan Persatu Tuban sebagai bentuk solidaritas antarklub, kendati jadwal pertandingan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap setelah libur Lebaran sangat padat.

Uji coba dengan Persatu Tuban ini merupakan uji coba kali kedua yang dijalani Madura United. Sebelumnya pada 12 Juni 2019, Madura United juga melakukan uji coba di Stadion Gelora Bangkalan dengan Malang United dan menang dengan skor 8 gol tanpa balas.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement