Rabu 07 Aug 2019 13:32 WIB

In Picture: Melompat dari Perahu, Aksi Permainan Anak Penuh Nyali

Mereka melompat dari perahu Pinisi yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa..

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bersiap melompat dari kapal yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (6/8/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Sejumlah anak melompat dari kapal yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (6/8/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Seorang anak melompat dari kapal yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (6/8/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Sejumlah anak melompat dari kapal yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (6/8/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Sejumlah anak melompat dari kapal yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (6/8). Aksi melompat dari ketinggian tersebut dapat membahayakan keselamatan anak-anak. (FOTO : Wahyu Putro/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak-anak identik dengan dunia bermain. Mereka selalu menemukan 'permainan baru' dari sesuatu yang sederhana. Seperti melompat ke dalam air do Namun kadangkala merekapun abai memperhitungkan potensi bahaya dalam permainan barunya itu.

Melompat ke dalam air memang mengasyikan. Namun jika dilakukan dari ketinggian tertentu diperlukan nyali tambahan untuk melakukannya. Anak-anak di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa kerap melakukan aksi menantang bahaya ini.  

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement