Jumat 04 Oct 2019 10:26 WIB

Power Ranger Merah Tampil di Indonesia Comic Con

Indonesia Comic Con akan digelar pada 12-13 Oktober 2019.

Rep: Noer Qomariah/ Red: Indira Rezkisari
Festival budaya pop Indonesia Comic Con.
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Festival budaya pop Indonesia Comic Con.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia mengungkapkan bintang tamu yang akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019. Acara ini akan digelar pada 12-13 Oktober 2019 di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Project Manager Shopee Indonesia Comic Con Red Panorama Exhibitions, Andriani Tirtawisata mengatakan, setelah menghadirkan pameran Power Ranger hijau pada 2017, pihaknya kembali mengajak era 90-an dan pecinta serial power ranger bernostalgia bersama Austin St John. Ia merupakan pemeran Power Ranger merah.

Baca Juga

Shopee Indonesia Comic Con, tutur Andriani, juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers, Deborah Ann Woll.

"Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukkan karya mereka di cosplay zone, seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri  dan masih banyak lagi," ujar Andriani dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (4/10).

Sementara itu, Shopee Indonesia Comic Con menghadirkan workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang didukung oleh Toys Kingdom bagi pencinta mainan. Tak ketinggalan akan ada workshop DJ untuk pemula bagi pecinta anisong.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, pihaknya senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, penggemar dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari Shopee Comic Con 2019 berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement