Selasa 08 Oct 2019 20:03 WIB

In Picture: Plt Menpora Lepas Kontingen World Beach Games I Qatar

.

Rep: Putra M Akbar, Fitriyanto/ Red: Yogi Ardhi

Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Hanif Dhakiri dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir bersama para atlet foto bersama pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang atlet mencium bendera merah putih pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Hanif Dhakiri dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir bersalaman dengan atlet pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Hanif Dhakiri dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir bersalaman dengan atlet pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Hanif Dhakiri menyerahkan bendera Merah Putih kepada CdM Kontingen Indonesia Hellen Sarita de Lima pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Hanif Dhakiri memberikan sambutan pada upacara pengukuhan dan pelepasan kontingen World Beach Games 1 2019 di Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/10). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plt Menpora Hanif Dhakiri, Selasa (8/10) melepas Kontingen World Beach Games I Tahun 2019 Qatar di Jakarta. Turut hadir dalam acara tersebut  ketua umum KOI, Erick Thohir dan Chef de Mission Tim Indonesia, Hellen Sarita de Lima. Indonesia membidik satu medali emas di ajang yang akan digelar 9-17 Oktober 2019 di Gharafa Beach Complex, Doha, Qatar. Satu emas diharapkan datang dari karate nomor kata perorangan putri.

Tim Indonesia siap berjuang di World Beach Games I 2019. Seluruh atlet yang terpilih membela Merah Putih sudah melakukan persiapan maksimal. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan prestasi terbaik. Mohon doa restu dari masyarakat Indonesia," kata Chef de Mission Tim Indonesia, Hellen Sarita de Lima dalam acara pengukuhan Tim Indonesia untuk World Beach Games I/2019 di Jakarta, Selasa, 8 Oktober 2019. 

 

Di World Beach Games nanti, kata Hellen, perjuangan atlet Indonesia  cukup berat karena akan berhadapan dengan atlet-atlet kelas dunia. "World Beach Games memang baru pertama kali digelar. Namun, untuk menjadi pesertanya tidak mudah karena harus masuk dalam peringkat dunia. Indonesia saja hanya bisa meloloskan cabang karate, bola basket 3x3 putri dan voli pantai 4x4 putra," ujarnya.   

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement