Selasa 11 Feb 2020 18:18 WIB

Pelatih PSM tak Khawatirkan Virus Corona

Tercatat ada 45 kasus virus corona per Senin (10/2) yang dilaporkan di Singapura.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kiri).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar akan melakoni laga perdana Grup H Piala AFC 2020 melawan Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura, Rabu (12/2). Pelatih PSM Bojan Hodak mengaku tak begitu khawatir dengan penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

Tercatat ada 45 kasus per Senin (10/2) yang dilaporkan di Singapura. Jumlah itu tertinggi setelah China dan Jepang.

Baca Juga

"Singapura selalu teratur dalam hal-hal seperti ini. Virus, saya pikir, lebih merupakan masalah (di dalam ruangan) di pusat-pusat perbelanjaan dan hotel. Di lapangan, kami tidak akan memiliki masalah untuk berurusan dengan itu," kata Hondak dikutip dari Straitstimes, Selasa (11/2).

Sementara itu, pelatih Tampines, Gavin Lee menilai, laga melawan PSM akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Menurutnya, PSM adalah tim kuat yang berhasil memenangkan Piala Indonesia pada 2019 lalu.

"Dan mereka telah meningkatkan tim dengan pemain baru. Kami semua sangat bersemangat untuk memulai kampanye Piala AFC, dan mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan besok," kata Lee.

Tampines merupakan klub yang berhasil memenangkan Piala Singapura dan runner-up Liga Premier Singapura (SPL) tahun 2019. Lee berharap prestasi yang diraih tim pada musim lalu bisa terulang musim ini. "Satu area kami cukup sukses tahun lalu, dan semoga itu akan berlanjut tahun ini. Adalah kemampuan kami untuk tetap segar dan bebas cedera. Periodisasi akan sedikit lebih penting tahun ini," kata Lee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement