Senin 09 Nov 2020 10:46 WIB

Ditahan Imbang, Conte: Pemain Inter Kurang Insting Menyerang

Dari delapan pertandingan terakhir, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut pemainnya kurang memiliki insting menyerang setelah ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor 1-1 di pekan ketujuh Serie A Italia, Senin (9/11) dini hari WIB. Skuat Nerrazurri sebenarnya memimpin lebih awal lewat sundulan Lautaro Martinez.

Namun, Aleksei Miranchuk berhasil menyeimbangkan kedudukan untuk Atalanta.

"Kami tidak kehilangan karakter. Seperti saat menghadapi Real Madrid, kami mengulangi kesalaham serupa," kata Conte seperti dilansir Sportsmole. "Kami punya kesempatan tapi kekurangan insting menyerang."

Dari delapan pertandingan terakhir, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan. Melihat hal tersebut, Conte berpendapat timnya harus melakukan evaluasi dalam situasi satu lawan satu.

Conte juga belum menaruh kepercayaan pada Christian Eriksen yang masih menjadi penghangat bangku cadangan. Sebab, eks arsitek tim Juventus itu lebih memilih Nicolo Barella.

"Seperti yang sudah saya sampaikan pada pemain. Kami harus mampu mengendalikan situasi. Pelatih hanya bisa melakukan itu, tapi pemain harus tahu apa yang mereka lakukan di lapangan," tegas Conte.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement