Jumat 15 Jan 2021 23:52 WIB

Lawan Fulham, Chelsea Tanpa Kante

Kendati demikian Kante tetap bisa memperkuat Chelsea akibat skorsing.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.
Foto: AP
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fulham akan tanpa kapten tim Tom Cairney ketika menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (17/1) dini hari WIB. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (15/1), Cairney memiliki masalah pada lututnya. Aleksandar Mitrovic kemungkinan akan menjadi penggantinya.

 

Mitrovic sempat mengalami masalah sedikit ketika melawan QPR namun ia sudah kembali berlatih. Pelatih Fulham Scott Parker kemungkinan bisa memainkan Kenny Tete, Terence Kongolo dan Josh Onomah yang sudah sembuh dari cedera.

 

Sedangkan di pihak The Blues bek Reece James dan Andreas Christensen  akan kembali bisa memperkuat tim. James kembali berlatih setelah mengalami cedera paha. Sedangkan  Christensen teleh sembuh dari cedera lututnya.

 

Sedangkan N’Golo Kante akan kembali ke berlatih setelah mengalami cedera hamstring. Kendati demikian Kante tetap bisa memperkuat Chelsea akibat skorsing. Chelsea sedang berjuang kembali ke jalur yang benar.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea sedang mengalami penurunan performa. Akibatnya mereka terlempar dari empat besar dan kini duduk pada posisi kesembilan dengan mengemas 26 poin dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

 

Berikut skuad sementara Fulham antara lain Areola, Aina, Andersen, Adarabioyo, Tete, Decordova-Reid, Reed, Anguissa, Lookman, Robinson, Cavaleiro, Rodak, Ream, Kebano, Bryan, Onomah, Kongolo, Kamara, Hector.

 

Skuad sementara Chelsea antara lain, Mendy, James, Silva, Zouma, Chilwell, Kovacic, Jorginho, Mount, Ziyech, Werner, Pulisic, Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Gilmour, Havertz, Hudson-Odoi, Giroud, Abraham.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement