Jumat 05 Feb 2021 19:21 WIB

36 Pemain Ikuti Pemusatan Latihan Timnas di Jakarta

Sebanyak 36 pemain dipanggil PSSI guna menjalani pemusatan latihan

Red: Agung Sasongko
Shin Tae-yong
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Shin Tae-yong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 36 pemain dipanggil PSSI guna menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Pelaksanaan pemusatan latihan berlangsung 8-28 Februari 2021.

Seperti diketahui, komposisi skuad timnas dalam TC ini merupakan gabungan dari pemain U-19, U-22 dan senior (berusia lebih dari 22 tahun).

Baca Juga

"Pada TC ini pemain yang kami panggil semuanya bermain di kompetisi Liga Indonesia. Kami juga ada memanggil sejumlah pemain dari timnas U-19 dan pemain senior," kata Shin Tae-yong.

Adapun para pemain U-19 yang masuk ke dalam daftar seperti Pratama Arhan, Amiruddin Bagas, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Natanael Siringoringo dan Saddam Gaffar.

Sementara nama-nama senior yang disertakan Shin adalah Evan Dimas, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Kushedya Yudo, Miftahul Hamdi, Arif Satria dan Sidik Saimima.

Pratama Arhan, yang juga bek timnas U-19, bersyukur bisa memperkuat timnas di TC Februari 2021.

"Alhamdulillah dapat kembali mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Sangat senang pastinya dan ingin memberikan yang maksimal pas TC nanti," tutur pemain yang memperkuat PSIS Semarang itu.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْـَٔلُكَ اَهْلُ الْكِتٰبِ اَنْ تُنَزِّلَ عَلَيْهِمْ كِتٰبًا مِّنَ السَّمَاۤءِ فَقَدْ سَاَلُوْا مُوْسٰٓى اَكْبَرَ مِنْ ذٰلِكَ فَقَالُوْٓا اَرِنَا اللّٰهَ جَهْرَةً فَاَخَذَتْهُمُ الصَّاعِقَةُ بِظُلْمِهِمْۚ ثُمَّ اتَّخَذُوا الْعِجْلَ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ فَعَفَوْنَا عَنْ ذٰلِكَ ۚ وَاٰتَيْنَا مُوْسٰى سُلْطٰنًا مُّبِيْنًا
(Orang-orang) Ahli Kitab meminta kepadamu (Muhammad) agar engkau menurunkan sebuah kitab dari langit kepada mereka. Sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata, “Perlihatkanlah Allah kepada kami secara nyata.” Maka mereka disambar petir karena kezalimannya. Kemudian mereka menyembah anak sapi, setelah mereka melihat bukti-bukti yang nyata, namun demikian Kami maafkan mereka, dan telah Kami berikan kepada Musa kekuasaan yang nyata.

(QS. An-Nisa' ayat 153)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement