Senin 24 May 2021 17:00 WIB

Pelatih Persib Komentari Latihan Perdana

Hari ini kami menjalani latihan pertama setelah satu bulan berlatih mandiri.

Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan seluruh anak asuhnya berada dalam motivasi tinggi saat menjalani latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Senin (24/5).

Latihan perdana usai libur lebaran ini merupakan agenda persiapan skuad Pangeran Biru menuju bergulirnya Liga 1, yang rencananya akan digelar 3 Juli mendatang.  

"Hari ini kami menjalani latihan pertama setelah satu bulan berlatih mandiri. Pemain semua senang dan dalam motivasi yang bagus untuk menjalani persiapan menghadapi liga," kata Robert dalam sesi temu media secara virtual setelah latihan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun, Robert menilai beberapa pemain masih belum berada di level terbaik. Hal itu terlihat berdasarkan pergerakan dan kerja sama antar pemain melalui gim kecil yang digelar di tengah latihan.

"Gerak pemain agak sedikit kaku dan ada tekanan di dalam gim sehingga pemain mudah kehilangan bola tapi itu semua normal. Segera kami akan kembali menemukan ritme kami lagi," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement