Selasa 07 Sep 2021 20:18 WIB

Januari, PSG Siap Bajak Franck Kessie dari AC Milan

Kessie akan habis kontrak bersama Milan pada musim panas 2022

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan kaya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan minat serius untuk membajak gelandang tengah AC Milan, Franck Kessie pada jendela transfer musim dingin 2022 mendatang.

Kessie akan habis kontrak bersama i Rossoneri, julukan Milan pada musim panas 2022 dan sang pemain saat ini tidak menunjukkan keinginan untuk bertahan di klub yang bermarkas di Stadion San Siro.

Pesepak bola asal Pantai Gading tersebut diklaim telah menolak tawaran gaji yang diajukan Milan sebesar 6,5 juta euro per tahun. Kabarnya, Kessie melalui sang agen mematok bayaran 8 juta euro per musim.

Situasi itu yang membuat Milan diprediksi bersedia melepas Kessie pada jendela mercato Januari 2022 nanti.

Kini menurut Footmercato dikutip Tribal Football, Selasa (7/9) kesebelasan Prancis PSG sangat tertarik mendatangkan Kessie dan bersedia mengajukan penawaran kepada pihak Milan.

Di sisi lain, melepas pemain berusia 24 tahun dari San Siro merupakan pilihan terbaik Milan. Itu menghindari sang pemain pergi secara gratis di akhir musim seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma.

Selain PSG dua kesebelasan Inggris Tottenham Hotspur dan juga Liverpool juga siap bersaing dengan Les Parisien untuk mengikat eks pemain Atalanta tersebut.

Pemilik nomor punggung 79 tersebut menjelma menjadi salah satu gelandang paling impresif di kompetisi Serie A Italia dengan mencetak 13 gol dalam 37 penampilan musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement