Ahad 17 Oct 2021 09:53 WIB

Gelar KPR Virtual, BRI Tawarkan Bunga Mulai 1,26 Persen

KPR BRI Virtual Expo berlangsung tiga bulan sampai 15 Januari 2022.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Ilustrasi perumahan rakyat. BRI menggelar KPR BRI Virtual Expo Vol. 2 dengan berbagai penawaran.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Ilustrasi perumahan rakyat. BRI menggelar KPR BRI Virtual Expo Vol. 2 dengan berbagai penawaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol. 2. Adapun acara ini untuk mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia.

Director of Consumer Business BRI Handayani mengatakan, KPR BRI Virtual Expo Vol.2 juga merupakan wujud dukungan perseroan dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor properti.

Baca Juga

KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Raih Rumah Impian. "anyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia," ujar Handayani dalam keterangan resmi seperti dikutip Ahad (17/10).

Handayani menyampaikan, KPR BRI Virtual Expo akan berlangsung selama tiga bulan, terhitung sejak 15 Oktober 2021 sampai 15 Januari 2022. Melalui acara ini pengunjung juga bisa melakukan pengajuan kepemilikan rumah dengan mengakses aplikasi BRISPOT.

Selain menampilkan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan properti lelang dengan memasang harga yang menarik. Tak hanya itu, dalam rangka HUT BRI ke-126, BRI turut menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun.

Kemudian, lanjut Handayani, BRI akan memberi uang muka KPR mulai nol persen. Selain itu, dalam acara ini BRI juga bermitra dengan sejumlah merchant ternama, seperti Informa, Blibli, ACE Hardware, hingga Depo Bangunan.

Selain menampilkan pameran properti, acara KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan sejumlah sesi bincang-bincang, podcast, master class, dan juga sesi konsultasi dengan expert designer.

"Ada sesi konsultasi dengan expert design interior dan arsitektur bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah," ucap dia.

Ke depan Handayani berharap acara KPR BRI Virtua Expo 2021 Vol. 2 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan dapat menikmati sejumlah penawaran menari yang diberikan BRI melalui acara ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement