Jumat 17 Dec 2021 05:06 WIB

Masgroup Gandeng 99 Group untuk Bidik Pasar Sesuai Segmen

SEION berlokasi di Jl KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Serang.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Kerjasama 99 Group dengan pengembang Tanah Air Masgroup.
Foto: Dok. wev
Kerjasama 99 Group dengan pengembang Tanah Air Masgroup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 99 Group yang menaungi Rumah123(dot)com dan 99(dot) co kembali mendapat kepercayaan sebagai rekan resmi salah satu pengembang terkemuka di Tanah Air, yakni Masgroup. Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan Masgroup, 99 Group memberikan solusi dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers," kata VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, dalam keterangannya, Kamis (16/12).

Baca Juga

Bharat memaparkan, tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi. Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari Masgroup dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

“Masgroup percaya kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” kata Direktur Utama Masgroup Suwandi Tio.

Ia mengatakan, hunian ini mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, Banten dengan lahan seluas ±8 Hektar yang terbagi menjadi dua klaster, yaitu Maru dan Mizu. Dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system.

"SEION berlokasi di Jl KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat. Masing- masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15, 7×15. Dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement