Jumat 25 Feb 2022 02:11 WIB

Susunan Pemain Arsenal Vs Wolves

Arsenal dan Wolves sama-sama membidik empat besar dengan menempel MU.

Red: Yudha Manggala P Putra
 Mikel Arteta
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Laga membidik empat besar klasemen ini digelar di Emirates Stadium, London pada pukul 02.45 WIB.

The Gunners dipastikan mengincar kemenangan dalam laga ini demi menjaga peluang masuk empat besar. Arsenal, baru memainkan 23 laga, kini berjarak empat poin saja dari peringkat empat Manchester United yang sudah memainkan 26 pertandingan.

Bermodal tiga pertandingan belum dimainkan, pasukan Mikel Arteta punya kans sangat besar masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Peluang sama juga dimiliki Wolverhampton Wanderers. Wolves saat ini satu peringkat di bawah Arsenal dengan mengantongi poin 40 dari 24 pertandingan. Jika menang dalam laga ini mereka bisa mempertahankan asa finis di empat besar.  Siapa bakal menang?

Susunan Pemain Arsenal vs Wolves

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale, Cédric Soares, White, Gabriel, Tierney, Partey, Xhaka, Saka, Ødegaard, Martinelli, Lacazette

Cadangan: Leno, Holding, Pépé, Tavares, Sambi Lokonga, Elneny, Nketiah, Swanson, Hutchinson

Wolves (3-4-3): Malheiro de Sá, Kilman, Coady, Saïss, Nélson Semedo, Neves, João Moutinho, Aït-Nouri, Hwang Hee-Chan, Jiménez, Podence

Cadangan: Marçal, Neto, Machado Trincão, Fábio Silva, Castro Otto, Ruddy, Gomes, Dendoncker, Cundle

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement